email dari ka dyndyn (tl ’05) bt temen2 bhupalaka

Saya wisudawati TL’05, Dyndyn, secara pribadi ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada penerus ksatria teknik lingkungan yaitu BHUPALAKA atas kerja keras temen-temen sebagai panitia wisuda periode Oktober 2009. Yang telah membuat acara yang sangat berkesan, seru dan tidak terlupakan.. Jujur ketika gw menghadapi keputusan rektor paradoks kita yaitu Prof. Dr. Joko S., MSC yang membatasi kegiatan wisuda dengan melarang arak-arakan membuat gw ilfeel untuk melewati masa wisudaan kali ini.. Akan tetapi berkat kerja keras teman2 dan entah rela atau tidak perasaan teman2 yang terpaksa multi-tasking antara UTS, tugas dan kepanitiaan, membuat saya cukup tercengang melihat totalitas teman2 untuk mewujudkan apa yang ingin saya alami di hari istimewa itu.
Saya mengerti betul keadaan yang teman2 alami dalam pengambilan keputusan ini, bukan hanya melelahkan tapi saya percaya teman2 dapat mengambil pelajaran-pelajaran yang mudah2-an positif ke depannya. Setidaknya pengalaman berkepanitiaan.
Kekurangan bukan berarti tidak terjadi, seperti misalnya hubungan LO dan wisudawan/ti yang tidak lancar; celana Jamal ketika melakukan The Bamboos terlalu mini.. (mau kemana Jamal??); nama wisudawati Tresty tidak disebutkan dalam slide dan lain-lain. Namun, hal itu bisa dijadikan bahan untuk belajar dalam melakukan hal yang jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Saya cukup bangga memiliki teman2 sebagai keluarga Teknik Lingkungan. Orang-orang yang kreatiflah yang biasanya lebih lama bertahan. Keep up the good work Bhupalaka!
Oh iya yang paling saya suka dalam kinerja teman2 adalah:
1. kalian dapat mempertimbangkan sesuatu cukup matang
2. tidak terlalu terburu-buru mengambil keputusan
3. kreatif
4. (sepertiinya) kalian calon-calon manusia yang memiliki dedikasi tinggi terhadap sesuatu
Saya harap dengan apresiasi ini akan membuat teman-teman lebih bersemangat lagi melakukan yang terbaik dan tidak cepat puas atas goal-goal sebelumnya. Turunkan nilai-nilai baik yang kalian miliki kepada calon penerus berikutnya..
Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang sekiranya telah saya lakukan membuat teman2 tidak nyaman.
Sebelum saya akhiri saya mau mengucapkan terima kasih secara khusus, kepada:
1. Ketua angkatan Bhupalaka
2. Koordiv acara WISUDA OKTOBER 2009
3. Koolap WISUDA OKTOBER 2009
4. LO saya Elisabeth Leonora, makasih udah ikut kesana kemari dan repot2 bawain tas saya.. selama itu masih dalam job desc kamu, gpp lah yaa De?
5. last but not least, Arimbi Shita P., yang pastinya dia jarang kena tag di facebook krn jadi tukang foto.. i’ve been there, done that Arimbi… saya sempet miris baca status kamu di fb.. hehe.. tenang aja, masih banyak event lain kok di TL atau HMTL.. lain kali tukeran ya jangan jadi pubdok melulu.. =3
thank you so much for your wonderful work..!
Dyndyn, ST
15305042